$...WeLcOmE To MY BLog PlEaSe TaKe A CoMeNt...$

Senin, 23 Maret 2009

Setting-gprs-iphone

POstingan ini saya buat karena Sekarang ini orang da banyak mengunakan iphone sebagaihiburan seperti chating browsing n laen-laen de tapi sebelumnya kita setting dulu GPRS dari APN terkadang kita bingung dan banyak putus asa buat cara setting gprs iphone bahkan sampai ada yang jual iphone gara-gara bilang susah buat internetan euy bro… he..he…
wokke deh.. langsung ajah nih..

elo sentuh slide to unlock dulu.. kalo udah nih… elo sentuh gambar sinyal dan geser ke bawah.. setelah itu kan muncul tampilan dari bluetooth sampe Wi-Fi. nah buat elo kalo mo internetan via gprs nih.. yang penting elo hidupin dulu tuh EDGE nya.. kalo udah nih…
sentuh icon settings bro… elo pilih general ya.. trus elo pilih lagi menu network nih… sesudah itu elo pilih Cellular data Network ya.. nah.. masukin tuh APN.. trus user name ama pswd dari operator elo… ini gw sebutin 5 operator yang gw tau.. maav banget yang lainnya gw gak tau bro…
Setting GPRS untuk Matrix
APN: satelindogprs.com
Username: guest
Password: guest
Setting GPRS untuk XL
APN: www.xlgprs.net
Username: xlgprs
Password: proxl
Setting GPRS untuk Telkomsel
APN: telkomsel
user: wap
pass: wap123
Setting GPRS untuk IM3
APN: www.indosat-m3.net
user: gprs
pass: -
Setting GPRS untuk Mentari
APN: indosatgprs
user: -
pass: -

Silahkan dicoba ya.. jangan jual Iphone ya bro.. ntr saya gak ada temen.. he..he..


1 komentar:

@ Coy mengatakan...

terima kasih udah berbagi....

Posting Komentar